Dewi Nadi Bagi-Bagi Sembako dan Masker Serta Edukasi Warga Soal Pencegahan Covid-19

Oke Lampung – Anggota DPRD Lampung Dapil Lampung Tengah Ni Ketut Dewi Nadi, ST, menggelar kegiatan Reses bertemu dan bertatap muka langsung dengan masyarakat Kampung Sakti Buana, Kecamatan Seputih Banyak, Lampung Tengah, Rabu (20/05)

Dalam Reses tersebut, Dewi Nadi mengedepankan protokoler Kesehatan dari pemerintah seperti memeriksa suhu peserta yang mengikuti agenda reses dengan alat Thermometer Digital sebagai antisipasi agar seluruh warga yang hadir sedang dalam kondisi sehat serta memastikan seluruh perwakilan masyarakat yang hadir agar menggunakan masker.

Dalam sambutannya, Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Lampung ini berpesan kepada masyarakat untuk bersama-sama mentaati protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

“Kami mohon, ibu bapak semua bersama sama mentaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah agar dapat segera memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid 19, dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker apabila keluar rumah, untuk tidak berkerumunan, tetap dirumah saja bila tidak ada hal yang  penting, jaga kebersihan, jaga pola hidup sehat dan berdoa kepada TUHAN yang maha Esa agar kita semua terhindar dari wabah virus corona,” ujarnya.

Selain itu, Ni Ketut Dewi Nadi juga berpesan agar masyarakat mampu menjaga pola hidup sehat dan kebersihan lingkungan. “Saya berharap kepada warga masyarakat dusun Sakti Buana kecamatan Seputih Banyak ini agar menjaga pola hidup sehat dengan cara mengkonsumsi buah-buahan contohnya pisang, jeruk dan juga minum jamu untuk stamina dan daya tahan tubuh agar tidak mudah terkontaminasi virus covid-19 dan virus lainnya,” paparnya.

Pada kesempatan kali ini ibu Dewi Nadi (sapaan akrabnya) didampingi oleh suaminya bapak I Komang Koheri SE yang juga sebagai anggota komisi VIII DPR RI turut memberikan bantuan ratusan sak beras dan ratusan masker kain kepada warga masyarakat dusun Sakti Buana dalam rangka antisipasi pandemik virus corona atau covid 19, dan bantuan ini di berikan kepada warga kurang mampu yang sangat terimbas oleh pandemi virus corona.

“Saya berharap bantuan beras dan masker ini dapat sedikit meringankan beban yang ditanggung masyarakat karena saat ini memang kita sedang menghadapi masa masa sulit dan berharap semoga pandemi covid-19 yang menimpa bangsa Indonesia dapat segera sirna dan kita kembali normal kembali seperti sedia kala,” pungkasnya. (Red)

Leave a Comment