Lewat Reses, Jauharoh Terima Keluhkan Soal BLT Dari Warga Lamteng

Oke Lampung – Anggota DPRD Lampung Dapil Lampung Tengah, Jauharoh Haddad kembali melangsungkan kegiatan reses-nya di Kecamatan Bandar Mataram dan Rumbia.

Dalam reses tersebut, Jauharoh menyerap aspirasi masyarakat sekaligus mengedukasi masyarakat tentang pencegahan Covid-19.

“Dalam Reses ini juga kita memberikan bantuan APD ke Puskesmas Kecamatan Putra Rumbia di Desa Bima Karya Utama dan juga memberikan susu UHT kepada tenaga medis. Ada aspirasi selama reses kali ini yang hampir sama muncul di 4 kecamatan yaitu tentang BLT,” jelas Anggota Komisi V DPRD Lampung ini.

Menurutnya, pembagian BLT tidak merata di semua RT, ada dalam 1 RT hanya 3 KK ada pula dalam 1 RT yang 30 KK. “Ini juga dinilai tidak tepat sasaran,” ucapnya.

Kemudian, tambah dia, soal harga gabah dan jagung yang semakin turun. Jadi, menurutnya, seluruh biaya yang dikeluarkan sampai dengan panen tidak sesuai dengan harganya.

Di akhir Reses, Ketua Bapemperda DPRD Lampung ini menyempatkan untuk silaturahmi dengan tokoh-tokoh NU, seperti Ketua MWC NU Kecamatan Bandar Mataran dan Rumbia, Ketua PAC Anshor, Ketua PC Fatayat Lamteng, Ketua PAC Banser, dan Ketua PAC PKB. (Red)

Leave a Comment